by

Kebakaran Di Rappokaling Diduga Arus Pendek Listrik

Wartasulsel.net, – Tanggal 01/05/2019 telah terjadi kebakaran di Rappokaling sekitarJam 09.00 pagi, pada saat orang-orang sedang melakukan aktifitas di rumah masing-masing.

Diduga pemicu kebakaran di akibatkan arus pendek listrik, dan pertama kali kebakaran terjadi di lantai dua di rumah salah satu warga (Sahabuddin). api terus menjalar ke rumah-rumah warga lainnya.

Api terus bergerak karena di sertai angin kencang, akibat insiden tersebut sedikitnya tujuh rumah warga terbakar yang menyebabkan kerugian berupa materi bagi pemilik rumah, dan dalam peristiwa tersebut tidak ada memakan korban jiwa.

Sedikitnya delapan yunit mobil Pemadam Kebakaran dan di bantu oleh pihak kepolisian serta warga setempat untuk menjinakkan Si Jago merah yang terus melahap habis rumah warga yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Adapun satu yunit rumah yang tidak sempat terbakar semuanya. Hanya bagian atapnya saja yang terbakar sedangkan yang Bagian tembok bagian luarnya hitam terkena panas, dan ruangan bagian dalamnya masih utuh.

Kini pihak Polsek sekta delapan masih dalam proses penyelidikkan dalam insiden kebakaran di daerah Rappokaling tersebut.(RUD)

News Feed