by

Wanita Paruh Baya di Gowa, Ditemukan Tewas Terlilit Safety Belt

-Peristiwa-503 views

Wartasulsel.net, Gowa – Wanita paruh baya ditemukan dengan keadaan tak bernyawa dalam mobil Terios berwarna biru DD 1472 AM yang terparkir depan Rumah Toko (Ruko) Jalan Jipang, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (22/3)

Berdasarkan photo yang beredar diketahui ciri-ciri wanita tersebut saat ditemukan memakai baju bercorak garis hitam kombinasi merah dengan mengenakan rok serta kondisi leher terlilit Sabuk Pengaman (Safety Belt).

Pada saat ditemukan Kondisi kaca mobil dalam keadaan pecah dan terdapat batu kali sebesar “mangkok coto” tepatnya kursi depan samping mayat tersebut.

Dari informasi yang diterima Awak media diketahui Identitas korban bernama Sitti Zulaeha Djafar, ST ( 39 tahun) warga Sudiang, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, sementara suaminya bernama Sukri Puang Ngatta.

Korban diketahui bekerja pada Bagian Laboratorium Bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM).

Usai dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian kemudian jenasah Zulaeha dibawah ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi.

Menurut Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP berupa batu pecahan kaca satu unit mobil, tas pernak pernik yang diduga milik korban.

“Kematian korban secara tidak wajar, diduga ada unsur kekerasan tapi kita akan melakukan pengembangan motif dan kronologis kematian korban,” ujarnya.(*)

News Feed