by

PMI Maros Gelar Up-Grading di Markas

Wartasulsel. Net,  – Up-Grading Pengurus KSR-PMI Unit Markas Kab.Maros mengangkat tema “Menumbuhkan semangat Kepengurusan yang Beretika dan Bertanggungjawab”.16/3/2019.

Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh KSR-PMI Unit Markas Kab. Maros ditiap kali pergantian kepengurusan dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas pengurus-pengurus baru untuk menjalankan roda kepengurusan yang lebih baik lagi kedepannya.

Adapun materi Up-Grading yaitu Kepemimpinan, Manajemen Konflik, Publik Speaking dan Analisis SWOT yang dibawakan langsung oleh senior-senior yang pernah menjabat sebagai pengurus diperiode sebelum-sebelumnya.

Up-Grading kali ini dihadiri oleh Pengurus, Pembina Teknis dan beberapa anggota KSR-PMI Unit Markas Kab.Maros.

Ramdani, mengungkapkan Up-Grading ini penting dilaksanakan untuk meningkatkan kembali pengetahuan pengurus KSR-PMI Unit Markas Kab.Maros agar lebih optimal lagi dalam menjalankan kepengurusan.

“Melalui kegiatan ini saya harap pengurus lebih banyak belajar dan mengembangkan kapasitasnya serta menanamkan moral dan tanggung jawab dalam menjalankan roda lembaga KSR PMI Unit Markas Kab. Maros” ujar Ramdani selaku Ketua KSR-PMI Unit Markas Kab.Maros Periode 2018-2020.(SSI).

News Feed