by

Bupati Takalar Terima Penghargaan Bintang Astha Brata Revolusi Mental

Wartasulsel.net, – Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, kembali menerima penghargaan di jakarta, kali ini H.Syamsari Kitta menerima penghargaan Bintang Astha Brata revolusi mental di kampus Pembangunan Karakter Bangsa Kab.Subang Jawa Barat.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Bapak Prof.Ermaya. Prof Ermaya selaku pembina kampus pembangunan karakter bangsa telah mempelajari inovasi inovasi Bupati Muda tersebut, sehingga pihaknya memberikan penghargaan. Kamis, (14/3/2019).

Dalam sambutannya Prof Ermaya mengungkapkan bahwa Bupati Takalar adalah satu satunya bupati yang ada di Pulau Sulawesi yang pernah menerima penghargaan tersebut.

“Bupati Takalar H.Syamsari adalah Bupati pertama di pulau Sulawesi yang menerima penghargaan Bintang kepemimpinan Astha Brata revolusi mental”. Ujarnya.

Upacara prosesi penerimaan bintang tersebut, dilaksanakan dikampus pembangunan karakter bangsa di Jawa Barat. turut hadir mendampingi beberapa pimpinan OPD se kab.Takalar.

Selain memberikan piagam penghargaan juga dilakukan penyematan Pin, yang digunakan oleh aparat berprestasi setingkat eselon 1.(PLD)

Comment

Leave a Reply

News Feed