by

Satu Unit Mobil Pete-Pete Terseret Longsor Di Malino

Wartasulsel.net, Gowa- Telah terjadi tanah longsor yang mengakibatkan 1 unit mobil angkutan kota (pete-pete) bermuatan 8 orang terseret longsor. Di depan Hotel celebes (Riung Gunung) Kel. Malino Kec. Tinggi Moncong Kab. Gowa. Ahad (3/3) pukul 15.00. Wita.

Adapun Kronologis kejadian berawal Pada pukul 15.00 wita mobil Angkot yang di kemudikan oleh Basir Daeng Ngalli 49 tahun yang membawa penumpang dari Malino menuju Sungguminasa.

“Namun setelah sampai di TKP tiba-tiba longsor dari arah ketinggian, menghantam mobil angkot sehingga mobil tersebut terseret oleh tanah longsor yang mengakibatkan mobil beserta penumpangnya terjungkir kejurang kurang lebih 10 meter.”

Kerugian Material satu unit Mobil Angkot Nopol 1799 BJ mengalami rusak berat.

Korban Lelaki Basir Dg Ngalli (sopir) alamat BTN Aura kec.Palangga, mengalami luka pada bagian kepala, luka pada bagian punggung, luka pada bagian lengan dan luka memar bagian badan.

Dg. Jaya 68 tahun alamat Kel Malino,, mengalami luka lecet pada bagian punggung, Dg Sahrir (22) alamat Kel.Bulutana mengalami luka pada bagian mata kiri, luka pada bagian kaki kiri dan kaki kanan.

Harmuna 56 tahun alamat Parangbugisi Kelurahan Malino, mengalami luka bahu kiri, luka lecet pada bagian kaki sebelah kanan dan Jaeni Dg Kanang (50) alamat Bu’rung – bu’rung Kelurahan Pattalassang, mengalami luka pada pergelangan kaki sebelah kanan.

Kemudian Zainuddin Dg Ngado bu’rung- bu’rung kec.pattalassang, mengalami luka lecet pada bagian kaki dan Rosi 60 tahun Alamat Bontoa Kel.Bulutana mengalami nyeri pada bagian dada dan tembus kebelakang serta Harianti (46) alamat Mallengkeri Makassar, mengalami luka nyeri pada bagian badan.

Dan saat ini korban sedang di rawat di puskesmas Malino dan rencana akan di rujuk ke Rumah sakit Syekh Yusuf Sungguminasa.(*)

News Feed