by

Ini Kata Dewi Persik Saat Anang dan Ashanty Jenguk Ayahnya

Wartasulsel.net, – Ayahanda Dewi Persik, Mochammad Aidil, diketahui tengah berada di salah satu Rumah Sakit di kawasan Jember. Beliau diketahui telah terbaring di rumah sakit sejak beberapa hari lalu.

Sesama artis, sekaligus sahabat satu kampung halaman, pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty, nampak menyempatkan waktu untuk menjenguk Ayahanda dari Dewi Persik.

Dalam unggahan Instagram Dewi Persik, “Matur suwun mas @ananghijau dan kak @ashanty_ash beserta mas @dr_burhansyah selaku direktur jember klinik, sudah menyempatkan waktu utk nengok papi dalem…,” tulis Dewi Perssik pada keterangan foto.

Istri dari Angga Wijaya ini mengungkapkan bahwa persaudaraan Anang dan Burhansyah merupakan salah satu contoh hubungan baik antara kakak dan adik.

Ia pun kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anang sekeluarga, lantaran menyempatkan waktu untuk menjenguk ayahnya.

“Matur suwun skali lagi atas supportnya utk papine mas,” sambung Dewi Persik.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan respon positif dari para netizen. Mereka berharap agar ayahanda Dewi Perssik bisa segera sehat kembali.

News Feed