by

Anggota Brimob Bone Ini, Nikah Tepat Di Hari Valentine

-Peristiwa-2,021 views

Wartasulsel.net,- Pinrang – Moment hari kasih sayang atau yang biasa dikenal dengan istilah hari Valentine yang jatuh pada hari Kamis tanggal 14 Pebruari 2019, adalah sebuah hari yang paling bahagia untuk kedua sejoli yang tengah melangsungkan acara pernikahan.

Briptu Rahmat Rihadi Basri salah satu personil dari kesatuan Brimob Kompi 3 (tiga) Batalyon C Pelopor kabupaten Bone dengan resmi mempersunting pujaan hatinya yang bernama Mutahhara Yunus A. Md. Kep salah satu staf dari Puskesmas Lepapangan kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang (14/02/2019).

Rahmat Rihadi saat ditemui awak media di atas pelaminan mengatakan, ” Rencana untuk melangsungkan pernikahan ini sudah lama kami rencanakan berdua. Kalau tidak salah sejak tahun lalu, kata dia sambil melihat sang pujaan hati dengan senyum bahagia.

Ini adalah moment hari kasih sayang, dan saya bersama istri ingin hari pernikahan ini menjadi catatan sejarah pembuktian bahwa jika ingin membuktikan keseriusan dalam menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis harus melalui pernikahan, ungkapnya dengan senyum.

Hal yang senada diungkapkan Mutahhara ” kata dia kepada awak media, selamat hari valentine juga buat teman media.

Doakan kami ya semoga pernikahan ini langgeng sampai ajal memisahkan kami, kata dia disela-sela acara penerimaan tamu undangan pernikahan.

Saya sangat bahagia, karena lelaki pujaan hati telah membuktikan keseriusannya dalam hubungan ini. Saat dirinya memasang cincin pernikahan di jari tangan ini, dia sempatkan kasih ucapan selamat valentine dan berjanji akan selalu setia serta sayang kepada saya, ungkap Mutahhara.

Terima kasih kepada seluruh sahabat dan keluarga semoga kita semua diridohi oleh Allah SWT dan di berikan kebahagiaan dunia dan akhirat, tutupnya

(CLT).

News Feed