by

Koramil 1409-06/Bajeng Kerjasama Dengan Puskesmas Bajeng Melaksanakan Sunatan Gratis

-Sosbud-48 views

Wartasulsel.net, Gowa- Danramil 1409-06/ bajeng bekerja sama dengan Puskesmas bajeng melaksanakan sunatan massal secara gratis kepada masyarakat yang tidak mampu, Selasa 12 /2/2019.

Lettu Inf Irhan Sijaya Danramil 1409-06/Bajeng kepada wartasulsel mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal yang kita laksanakan hari ini ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan Koramil 1409-06/ bajeng

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan Koramil 1409-06/Bajeng”, ucapnya.

Ilhan Sijaya menambahkan pihaknya akan terus mencari anak-anak yang kurang mampu untuk dibantu dengan bekerjasama dengan instansi terkait demi Kesehatan Masyarakat kabupaten Gowa khususnya masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat.

“Kita akan terus mencari anak-anak yang kurang mampu untuk kita bantu bekerjasama dengan instansi terkait demi untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Gowa, khususnya masyarakat di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat”, tambahnya.

Kegiatan sunatan massal secara gratis ditangani langsung oleh kepala Puskesmas Bajeng dr Nurwahyudi, kepala TU Puskesmas Bajeng, H.Zainuddin, SKM Dg Siala, dr Noviantoro serta para perawat Puskesmas Bajeng.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua Banteng Komando Koramil 1409-06/Bajeng, H. Muhammad Afdal SS, S. Pd, M. AP, anggota Banteng Komando Arifuddin Dg Sewang serta Batuud 1409-06/Bajeng Pelda Saharuddin, dengan jumlah anak yang disunat sebanyak 5 orang masing-masing Akmal umur 11 tahun, alamat Kelurahan Kalebajeng, Rivaldi umur 10 tahun Desa Maccini Baji, Rizal umur 11 tahun alamat Desa Maccini Baji, Rehan umur 11 tahun alamat Desa Maccini Baji dan Ihsan umur 12 tahun alamat Desa Maccini Baji.

(MSL/redws)

News Feed