by

Keluarga Taba Daeng Liwang, Warga Mattirobaji-Gowa, Butuh Uluran Tangan

-Sosbud-255 views

Wartasulsel.net, Gowa – Taba Daeng Liwang merupakan warga Dusun Mattiro Baji Desa Kalimantan Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, membutuhkan uluran tangan atau perhatian kita semua pihak.

Pasalnya Taba Daeng Liwang selain menderita sakit asma yang telah lama, juga istrinya telah meninggal dunia sejak 4 tahun yang lalu dan kini hidup bersama dengan anaknya yang bernama Reskiyanti yang terjangkit penyakit HIV/AIDS, sejak tahun 2016 dan memiliki satu anak perempuan.

Taba Daeng Liwang yang dikonfirmasi oleh awak media Warta Sulsel, Senin 11/2/2019 kemarin,  mengatakan bahwa Rezekiyanti anaknya sudah 2 tahun bertahan hidup dengan penyakitnya, selain memiliki atau menderita sakit HIV Reskiyanti juga menderita sakit maag akut.

“Anak saya Reskiyanti sudah menderita selama 2 tahun mulai tahun 2016 yaitu menderita penyakit HIV yang ditularkan dari suaminya yang sudah meninggal dunia.”

Lanjutnya, Sementara istri saya juga sudah meninggal 4 tahun yang lalu, dirumah ini saya hidup bersama Reskiyanti bersama dengan anak perempuannya, saya sendiri juga sakit asma, ungkapnya.

Laporan : MSL

News Feed