by

Ahmad Jaya Baramuli Kukuhkan Organda Ekonomi Kerakyatan Berkarya Kecamatan Duampanua

-Partai-115 views

Warrasulsel.net,- Pinrang – Ketua DPD partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli pada hari senin tanggal 11 Pebruari 2019, telah melakukakan pengukuhan salah satu organda binaannya yang dikenal dengan nama Ekonomi Kerakyatan Berkarya di daerah kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang (12/02/2019).

Acara pengukuhan organda Ekonomy Kerakyatan Berkarya ini dihadiri oleh ketua DPD kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli bersama ketua Bappilu Drs. Mustafa Sini yang juga sebagai caleg DPRD Provinsi Dapil 9, caleg DPR RI nomor urut 5, dan para caleg dapil 4 kabupaten Pinrang serta para pengurus organda Berkarya kecamatan Duampanua, jelas ketua humas dan publikasi partai Berkarya Muhammad Rizaly.

Rizaly kata dia, Organda Ekonomi Kerakyatan Berkarya kecamatan Duampanua adalah sebuah wadah untuk mempersatukan beberapa kelompok masyarakat yang ada di kecamatan Duampanua khususnya.

Organda Ekonomi Kerakyatan binaan Partai Berkarya tersebut nantinya akan kami berikan pembinaan khusus serta menjalin kerjasama dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di kecamatan Duampanua, yang ditandai dengan acara serah terima sertifikat pembinaan organda economy kerakyatan, tuturnya.

Rizali menambahkan, kami akan buktikan bahwa Partai Berkarya yang dinahkodai oleh ketua umum partai Berkarya Tommy Soeharto memang sebuah partai politik yang selalu memperhatikan kepentingan masyarakat khususnya untuk kabupaten Pinrang.

Dan olehnya itu Partai Berkarya akan selalu melekat di hati masyarakat. Semoga dengan adanya program di Organda Ekonomi Kerakyatan ini masyarakat kecamatan Duampanua bisa lebih maju lagi serta masyarakat bisa menikmati fasilitas-fasilitas pembangunan yang merata di kabupaten Pinrang terutama transportasi angkutan Darat khususnya di kecamatan Duampanua, tutupnya.

(CLT/redws)

News Feed