by

Ahmad Jaya Baramuli Serahkan Sertifikat Pembinaan Ekonomi Kerakyatan di Kecamatan Mattiro Sompe

-Advetorial-167 views

Wartasulsel.net,- Pinrang – Kegiatan konsolidasi partai Berkarya yang dilakukan pada hari Minggu tanggal 10 Februari 2019 pukul 14.00 wita, di Jalan Bete-bete lingkungan Ujung tape kelurahan Pallameang kecamatan Mattirosompe kabupaten Pinrang, mendapat respon positif dari warga setempat (11/02/2019).

Andi Buana Raja salah satu konsultan politik partai Berkarya kabupaten Pinrang saat ditemui oleh awak media mengatakan yang kami lakukan ini adalah salah satu program khusus partai Berkarya dalam rangka untuk menjangkau kehidupan rakyat dan membangun cita rasa kebersamaan.

Dimana kegiatan ini sengaja kami agendakan khusus buat masyarakat lingkungan Ujung tape kelurahan Pallameang kecamatan Mattirosompe kabupaten Pinrang agar mereka bisa secara langsung bertatap muka serta mengatahui program khusus partai Berkarya melalui Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli bersama Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Drs H. Mustafa Sini yang sekaligus ketua Bappilu kabupaten Pinrang, Nial Sukaina caleg Dapil 1 kabupaten Pinrang, Hajrawati, Hj. Salma SE dan Ir. Baharuddin Caleg DPRD kabupaten Pinrang partai Berkarya untuk Dapil 3, ungkapnya.

Lanjutnya, partai Berkarya adalah salah satu partai politik yang melakukan hal-hal baik untuk kita semua. Kata dia, kami tidak butuh pelayanan, tetapi partai berkarya siap untuk melayani masyarakat dan kami mau partai Berkarya kabupaten Pinrang harus bermanfaat kepada masyarakat kabupaten Pinrang.

Saya selaku konsultan politik partai Berkarya, akan membuatkan program khusus untuk masyarakat Pinrang agar nantinya masyarakat kita kedepannnya berpotensi serta mempunyai penghasilan yang lebih baik, hari ini kita berpikir bagaimana masa depan masyarakat kita dan masa depan anak-anak kedepannya.

Saat ini partai Berkarya prihatin dengan adanya pemerintah yang mendatangkan tenaga kerja asing sedangkan masyarakat kita banyak yang menganggur, mestinya tidak boleh karena masyarakat kita juga banyak menganggur. Maka dari itu partai Berkarya harus ada di dalamnya agar tidak terjadi seperti sekarang ini, tambahnya.

Untuk itu sepakatkah kita memenangkan partai Berkarya, karena partai Berkaya akan menjadi partai teladan di kabupaten Pinrang sebagai bukti kerjasama partai Berkarya dengan masyarakat kabupaten Pinrang.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli sudah menandatangani akta notaris lounching program ekonomi kerakyatan berbasis muatan local di daerah kelurahan Pallameang serta menyerahkan sertifikat pembinaan kepada ketua tim ekonomi kerakyatan bernama Sundari dari kelurahan Pallameang kecamatan Mattirosompe kabupaten Pinrang, tutupnya (CLT).

(CLT/redws)

News Feed