by

Peringatan Hari PERS Nasional, Ini Yang Dilakukan JOIN Gowa

-Peristiwa-101 views

Wartasulsel.net,- Gowa- Peringatan hari PERS Nasional, yang jatuh pada tanggal 9 Februari, antusias disambut baik berbagai kalangan.
Ahad (10/2/2019)

Momentum hari Pers Nasional kali ini, dimeriahkan dengan berbagai macam bentuk, mulai dari ucapan kata selamat, kunjungan, diskusi, pemasangan spanduk, dan sebagainya, namun tak bisa dipungkiri, terkait semua kegiatan tersebut banyak mengalami kendala, yang menuai kritikan oleh kalangan tertentu.

Sehubungan dengan itu, momen peringatan yang sangat berharga, dan penuh sejarah ini, (Jurnalis Online Indonesia), JOIN merupakan wadah pemersatu dalam penyebaran informasi, secara rutin dan konsisten akan aktif dalam memberikan masukan dan sumbang gagasan pada semua kalangan, juga tidak mau ketinggalan perihal perayaan momen tersebut.

Oleh ketua DPD Join Gowa, Hisbullah yang didampingi Ketua Bidang pengembangan Etika MZ Nurdin Achmad, sangat mengapresiasi hari jadi Pers yang ke 73 ini, baik secara lisan ataupun tertulis.

Usai gelar pemasangan spanduk ucapan selamat, Hisbullah menekankan kepada 32 orang anggotanya, agar dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis, Etika harus dikedepankan.
“Kami himbau kepada rekan-rekan Join, agar sekiranya dalam menjalankan tugas, harus secara profesional, dan tetap menjunjung tinggi kode Etik sebagai seorang Jurnalis, dan itu sudah harga mati, untuk itu mari kita bersama perangi berita Hoax, dan ujaran kebencian”, tegasnya.

(MSL/redws)

News Feed