by

Mantan Rektor Unhas Tabrakan Di Jalan Menuju Bandara Sultan Hasanuddin

Wartasulsel.net, – Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas (tabrakan) antara kendaraan roda 4 jenis Mitsubishi Pajero Sport warna Hitam nopol DD 10 AF yang dikemudikan oleh Hamka (membawa penumpang Mantan Rektor Unhas Prof. Dr. Basri Hasanuddin, MA), menabrak kendaraan roda 4 Jenis Honda Jazz warna putih nopol DD 1111 ML yang dikemudikan oleh Seorang Laki-laki yang belum diketahui identitasnya. (9/2/2019)

Berawal saat Hamka si pengemudi Mitsubishi Pajero Sport warna Hitam nopol DD 10 AF dari arah Bandara Int Sultan Hasanuddin setelah menjemput Mantan Rektor Unhas Prof. Dr. Basri Hasanuddin, MA., selanjutnya menuju kearah Simpang lima Maros

Kendaraan Honda Jazz saat melaju di Jalur poros Bandara, pengemudi tidak mampu menguasai kecepatan mobilnya kemudian membanting setir kemudi ke kanan dan mobil melintasi pembatas jalan yang mengakibatkan mobil honda jazz tersebut berada di jalur berlawanan arah, pada waktu bersamaan terdapat mobil Mitsubishi Pajero Sport yang sedang melaju dijalurnya sehingga mengakibatkan terjadinya Inciden tabrakan.

Kedua pengemudi kendaraan beserta penumpangnya diantar ke Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin untuk mendapatkan penanganan medis.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kedua pengemudi dan penumpang mengalami luka luka sementara dilakukan penanganan medis di Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin.(CLT)

Comment

Leave a Reply

News Feed