by

Inilah Track Record Dunia Pemerintahan SK-HD di Hari Jadi Takalar Ke 59 Tahun

-Seremonial-353 views

Wartasulsel.net, Takalar – Memperingati hari jadi Takalar ke 59 tahun yang unggul, hijau dan asri merupakan sebuah bentuk rasa kesyukuran Pemerintah Kabupaten Takalar dan Masyarakatnya. Perayaan hari jadi Takalar ini juga dirangkaikan Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Takalar, Minggu (10/2/2019).

Bagi seorang pejabat menjalankan sebuah roda pemerintahan membutuhkan tenaga, pikiran dan waktu untuk merealisasikan P22. Kita ketahui bersama Pemerintah Takalar yakni Bupati H. Syamsari, S.Pt. MM dan Wakil Bupati H. Ahmad Se’re, S.Sos miliki niat yang baik sehingga perlu kita sadari bersama bahwa apa yang ada pada pemikiran kita semua saat ini, tidak sebegitu mudah dilakukan hanya membalikkan telapak tangan agar bisa tercapai semua Program P22 SK-HD.

Menjalankan serta merealisasikan Program 22 SK-HD yang begitu banyak memerlukan waktu yang berjenjang, oleh karena itu jangan secepat itu dan mudah menyikapi serta mengambil keputusan bahwa Pemerintah SK-HD tidak menepati janji politiknya. Mari membuka mata lebar-lebar bahwa apa yang dirasakan saat ini adalah sebuah kerja keras Pemerintah SK-HD setahun terakhir.

Setiap proses pasti ada hasil, oleh karena itu bukalah mata agar dapat melihat usaha apa yang pernah dicapai oleh Pemerintah Takalar SK-HD untuk memperbaiki daerah serta mewujudkan cita – cita masyarakat Takalar masa yang akan datang.

Perlu diketahui bersama bahwa Pemerintah Takalar SK-HD terus berinovasi banyak hal demi kemajuan pembangunan masa yang akan datang. Saat ini dapat kita lihat bersama dari aksi nyata Pemerintah Takalar sehingga mencapai sejumlah penghargaan yang diperoleh Pemerintah SK-HD ialah :

1. Penghargaan rekor MURI Tari Paddekko, resmi meraih museum rekor Indonesia, sebagai rekor penari Paddekko terbanyak di Indonesia.
2. Penghargaan kepala daerah inovatif, sebagai top 99 inovasi pelayanan publik
3. Penghargaan anugerah pesona Indonesia, terpilihnya Pantai Tope Jawa sebagai Destinasi Wisata terbaik ketiga nasional dan sekaligus sebagai wisata pantai kreatif dan terpopuler di Indonesia.
4. Penghargaan Bright Ideas dari anugrah pendidikan indonesia.
5. Piagam penghargaan BPJS Kesehatan
6. Pengarahan top 40 inovasi pelayanan publik.
7. Penghargaan Adipura berkat Gema Tasamara ialah “Gerakan Masyarakat Tangkasa Na Gammara”.
8. Penghargaan Akreditasi Bintang 4 RSUD Haji Padjonga Daeng Ngalle yang dinahkodai sebagai Direktur yakni dr. Darwis Makka.

(REY/redws)

News Feed