by

H. Sofyan Ahmad: Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2019.

-Peristiwa-127 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Kepala Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Sulsel H. Sofyan Akhmad mengucapkan selamat dan sukses kepada Insan Pers di Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Sabtu (9/2/2019).

H. Sofyan Ahmad  berharap semoga insan pers khususnya yang berada di Kab/Kota se Sulawesi Selatan  tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan semakin profesional dalam mengemban tugas.

“Semoga di HPN kali ini teman-teman pers terus tetap eksis dalam menyampaikan pemberitaan berimbang terhadap sesuatu hal yang diberitakan,” harapnya.

Selama ini, Inmas Kanwil Kemenag  Sulsel beserta Inmas Kab/Kota  sudah lama menjalin kemitraan dengan media, baik media lokal, regional dan nasional yang mempunyai wartawan yang bertugas di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami berharap bahwa kemitraan itu tetap terjaga dan terjalin dengan baik serta tetap menyampaikan berita-berita kegiatan Kementerian Agama RI  secara berimbang sesuai data yang ada,” ujarnya.

Terkait dengan maraknya berita HOAX di masyarakat, Sofyan Ahmad memesankan agar supaya dalam membaca berita tetap membandingkan antara berita yang tersaji degan kondisi yang ada dilingkungan, sehingga tidak mudah terjebak dalam pemberitaan HOAX.

RAF/redws

News Feed