by

5 Tahun Tak Diperhatikan, Jalan di Jeneponto Ini Rusak Parah

-Peristiwa-591 views

Wartasulsel.net, Jeneponto – Akses jalan ke Markas Yonif 726 Jeneponto melalui jalan Bulu Doang hingga Bulu Jaya Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto mengalami rusak parah, Kamis (7/2/2019).

Jalan poros ini sudah 5 tahun terakhir tak kunjung diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto. Kerusakan disana sudah begitu mengganggu aktifitas masyarakat pengguna jalan.

Daeng Taba, warga Bulu Jaya mengungkapkan bahwa memang benar jalan tersebut mengalami kondisi jalan yang sangat rusak parah yakni banyaknya lubang – lubang jalanan aspal yang kedalamnya 10 Sampai 20 cm sepanjang 2km dan kondisinya cukup memprihatinkan.”

“Kasihan warga yang tinggal di daerah tersebut yang selalu melewati jalan ini apalagi pedagang sayur dan pedagang lainnya serta para pegawai sangat kesulitan saat melalui jalan berlubang ini yang tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Jeneponto.” tegasnya Daeng Taba.

Harapan warga Bulu Jaya sebagai pengguna jalan Bulu Doang hingga Bulu Jaya agar pemerintah setempat memperhatikan kepentingan warga. Setidaknya memperbaiki jalan ini dibantu dengan swadaya masyarakat pengguna jalan.

(SYM/redws)

News Feed