14 Orang Masih Hilang Korban Longsor Di Manuju, Gowa

Peristiwa128 views

Wartasulsel.net, – Tim gabungan SAR masih melakukan pencarian korban longsor yang terjadi di Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa yang dikabarkan masih ada 14 korban belum ditemukan dalam timbunan longsor.(26/1/2019)

Menurut Kapolsek Bungaya AKP Al Misbah, masih ada 14 orang korban belum ditemukan dalam timbunan longsor ini, terangnya.

Daeng Manye

Titik longsor yang terjadi pada tanggal 22/1/2019 lalu, terdapat beberapa titik longsor di sejumlah lokasi. Dan dari informasi yang telah diterima dan dihimpun, bahwa sudah sudah ada 25 korban yang telah ditemukan sejak hari kamis 24/1.

Jenazah yang ditemukan kemudian di makamkan didekat lokasi dan tidak di inapkan tetapi langsung dimakamkan pada saat itu juga.

Cuaca yang cerah pada hari ini, cukup membantu evakuasi korban longsor di Gowa. Dan eskapator yang akan didatangkan masih terkendala medan yang masih sulit jalan yang terputus.

Pendaratan heli yang membawa bantuan, sudah di datangkan sebanyak tiga kali ke lokasi evakuasi korban longsor yang ada di Kecamatan Bungaya, Gowa.(*)