by

GMI Sulsel Undang AHY Ke Acara Kopdar Akbar

WARTASULSEL.NET – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bakal melakukan safari politik di Sulawesi Selatan selama tiga hari, minggu hingga selasa pekan depan.

Caleg DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, Amirul Yamin Ramadhansyah mengatakan, Agus Harimurti Yudhoyono akan memulai agendanya di Makassar, Sulawesi Selatan. Rencananya pada minggu malam, Agus Harimurti Yudhoyono akan menjadi pembicara Kopi Darat (Kopdar) Akbar di Hotel Claro, jalan Andi Pangerang Pettarani, Makassar.

“Yang akan hadiri di Kopdar Akbar adalah kalangan millennials”, ungkap Amirul Yamin Ramadhansyah sekaligus Kordinator Gerakan Milenial Indonesia atau GMI Sulsel. Lanjut putra sulung mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono akan berbicara menggunakan tema ‘Hentakan Pemuda dalam Panggung Politik, Melahirkan Jutaan Harapan untuk Bangsa.’

Setelah menghadiri Kopdar Akbar, Agus Harimurti Yudhoyono akan mengunjungi Kabupaten Gowa, Pangkep, Sidrap, dan Pinrang. Keempat kabupaten tersebut masuk dalam tiga daerah pemilihan untuk DPR RI pada Pemilu 2019. Agus Harimurti Yudhoyono sekaligus putra sulung mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri konsolidari Partai Demokrat.

Sebelumnya, GMI Sulsel juga akan mendatangkan Cawapres RI nomor urut 02, Sandiaga Uno ke Sulsel selama tiga hari, Senin sampai dengan Rabu, 24-26 Januari. Di Makassar, Sandiaga Uno ngumpul dengan komunitas milenial. Setelah itu, melanjutkan kunjungan ke 9 Kabupaten di Sulsel. Rencananya, safari Sandiaga Uno akan didampingi oleh Amirul Yamin Ramadhansyah. (*)

News Feed