by

Koorbid GMI Sulsel Ingatkan Nobar Debat Capres-Cawapres Lusa

WARTASULSEL.NET – Gerakan Millenial Indonesia (GMI) akan menggelar acara nonton bareng (nobar) debat capres dan cawapres tanggal 17 Januari 2019 yang nantinya akan diselenggarakan di markas GMI jalan Penghibur nomor 31, tepat disamping Kios Semarang.

Koordinator Bidang Acara Nurmila Sari Djafar mengungkapkan bahwa penyampaian ini hanya untuk mengingatkan seluruh pemuda Sulawesi Selatan untuk menghadiri kegiatan nobar Capres dan Cawapres di markas Gerakan Millenial indonesia (GMI) Sulawesi Selatan.

Seberapa besar antusias melihat calon pemimpin menyampaikan visi-misinya saat proses debat kiranya agar menjadi harapan besar kepada masyarakat secara keseluruhan.

Kegiatan nobar nantinya akan berlangsung terus menerus untuk memberikan ruang kepada masyarakat yang belum menyempatkan waktunya untuk pulang kerumah, mereka bisa singgah di markas Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan untuk nonton bersama kami.

“Insya Allah kami akan menyiapkan layar di samping trotoar agar masyarakat pejalan kaki juga bisa nonton”, tutup Mila. (*)

News Feed