by

Ka Rutan Kelas 1 Makassar Ikuti Apel Deklarasi Kinerja, Ini Rangkaian Acara

Wartasulsel.net, Makassar – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Makassar Bersama Jajaran Mengikuti Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019, di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan menggelar Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019 dan Penandatanganan Fakta Integritas Kepada Seluruh Jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Sulawesi Selatan yang digelar di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar. Senin, 14 Januari 2019.

Foto: Penyerahan DIPA kepada Kepala Divisi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan Tahun 2017 dan Penyerahan DIPA kepada masing-masing Divisi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan.

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kanwil Kumham Sulsel. Beliau mengatakan bahwa pelaksanaan Apel Deklarasi Kinerja ini merupakan langkah awal bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan dalam meningkatkan kinerja kita sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Kontribusi positif bagi pembangunan Hukum dan HAM di Indonesia sangat diharapkan sehingga kegiatan ini bukan sekadar seremonial, namun dapat dimaknai sebagai pondasi dasar bagi keberhasilan kita di Tahun 2019.” Ujar Imam Suyudi dalam sambutannya.

Kepala Rutan Kelas I Makassar menerangkan bahwa “Penandatanganan fakta integritas ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kakanwil tadi adalah merupakan komitmen yang akan menjadi acuan bagi seluruh Kepala UPT lingkup Kanwil Kumham Sulsel bersama jajaran dalam menjaga integritas sebagai PNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Beliau juga kembali menegaskan pesan Kakanwil terkait Pegawai Negeri Sipil Angkatan Tahun 2017.

“Momentum ini yang bersamaan diserahkannya SK Pengangkatan sebagai PNS, diharapkan kepada Tunas Pengayoman benar-benar mampu memberikan kontribusi positif yang dapat mengharumkan nama institusi kita Kementerian Hukum dan HAM. Bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas lagi.” Ujar Mujiarto selepas apel.(ANB)

News Feed