by

Syukurlah…Nurul Pitriani Korban Penculikan Akhirnya Ditemukan

-Peristiwa-1,532 views

Wartasulsel.net, Gowa- Nurul Pitriani yang diduga telah menjadi korban penculikan Pada hari Sabtu tgl 01 Desember 2018 sekitar pukul 14.00 di Dusun Kaleanasappu Desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo-Gowa akhirnya ditemukan di kompleks BTP Blo A/C kota Makassar bersama Pelaku Lel. Amrijal, Rabu 09/1/2018 pukul 02.00 Wita.

Anggota unit Reskrim Sek Bontonompo yang mendapat informasi pada Rabu /09/1/2018 Pukul 01.00 Wita bergerak cepat dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bontonompo IPDA NURMAN SH dan langsung bergerak menuju rumah yg dimaksud bersama dengan SPKT dan piket fungsi.

Saat pukul 02.00 Wita personil tiba di TKP dan benar korban berada didalam sebuah rumah bersama dengan AMRIJAL, sehingga personil mengamankan dan membawa pelaku bersama dengan korban ke kantor Polsek Bontonompo dan berkordinasi dengan polda Sul-Sel, namun laporan polisi sudah dilimpahkan Polres Gowa mengingat kejadian tersebut telah dilaporkan ke pihak Polda Sulsel.

Dari hasil keterangan korban bahwa dirinya pertama kali berkenalan dengan pelaku lewat media sosial / Facebook sekitar 3 ( tiga ) Minggu sebelum kejadian sehingga antara korban dan pelaku janjian untuk ketemuan di depan SD kaleanasappu Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, pada saat pelaku dan korban bertemu, pelaku mengajak korban untuk pergi dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Titan warna hitam dan langsung menuju ke rumah pelaku di Kompleks BTP kota Makassar.

Selanjutnya pelaku dan korban di amankan dibawah ke polsek Bontonompo untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Bontonompo Iptu syahrir. SH membenarkan bahwa telah melakukan penangkapan oleh anggotanya di BTP Makassar dan pelaku tersebut diserahkan di Unit PPA Polres Gowa.(MSL/SYMredWS)

News Feed