by

SD IT SMART SCHOOL Buka Pendaftaran Gelombang Pertama

Wartasulsel.net, – Sukses didunia dan akhirat adalah harapan setiap insan. Menjadi pribadi yang Sholeh, berprestasi, siap bersaing, berkarakter, dan tidak gagap teknologi serta siap menjadi pemimpin adalah bekal yang mesti dimiliki.

Bekal pendidikan yang baik menjadi solusi sekaligus kebutuhan orang tua. Sejak awal berdirinya SD IT Smart School diniatkan sebagai lembaga pendidikan Islam yang di format mampu mencetak generasi yang unggul dalam ilmu, amal dan berakhlak mulia (Smart Attitude, Smart Knowledge, Smart Skill).

Ditempat terpisah, diambil keterangannya. Alhamdulillah, 3 anak saya sekolahkan di Smart School mereka sangat enjoy ke sekolah dan serasa seperti di rumah karena guru-gurunya penyayang, tutur Bapak Rusdi (owner Rumah Makan Bakso Kepala Sapi)

Foto : Salah satu suasana belajar mengajar di kelas.

SD IT Smart School membuka pendaftaran untuk gelombang pertama dari tanggal 10 januari hingga tanggal 16 februari 2019. Dan untuk gelombang kedua dari tanggal 22 Februari 2019 hingga kuota mencukupi, ungkap Ibu Astriana Agus,S.Pd selaku Ketua Panitia Penerimaan Siswa.

Keunggulan yang ditawarkan sekolah ini, bahwa Sekolah serasa dirumah, target siswa memiliki hafal sampai 6 juz Al Qur’an, dan membatasi hanya 12 siswa perkelasnya.

Tak hanya itu, kelebihan lainnya yakni adanya program writing proses sejak dini, member of JSIT Indonesia, kurikulum yang terintegrasi dengan dunia nyata, pengawasan, perhatian dan kasih sayang kepada siswa lebih baik, terang Astriana lagi.

Disampaikan juga bahwa adapun proses belajar yang dilaksanakan berupa fun learning, active learning, service learning, environment learning, dan learning by doing. Sementara program wajib yang dilaksanakan yaitu Tahfidzul Qur’an, renang, melukis, memanah, berkuda, mabit, fieldtrip, out bound, supercamp, english dan arabic camp, beladiri, BKN (Belajar Kerja Nyata) dan pembinaan pribadi muslim (mentoring). (SYM/redWS)

News Feed