by

Resmi Dilantik, Rektor UIT Ajak Civitas Akademika Lakukan Ini

-Peristiwa-88 views

Wartasulsel.net,- Makassar-
Dr Andi Maryam resmi dilantik sebagai rektor baru Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar periode 2019 hingga 2021. Pelantikan rektor disertai dengan pelantikan jajaran pejabat struktural berlangsung di Gedung Kampus 5 UIT, lantai 2, Jl Abdul Kadir, Kota Makassar, Senin (7/1/2019).

di tahun 2012 hingga 2015 UIT pernah menjadi salah satu kampus swasta favorit yang diperebutkan oleh ribuan calon mahasiswa dari berbagai daerah di kawasan Timur Indonesia.

Hal ini dapat dikatakan sebagai salah satu bukti bahwa kampus yang telah berdiri sejak tahun 2001 telah melekat di hati masyarakat Kota Makassar turut memberikan kontribusi yang sangat besar dalam meningkatkan mutu pendidikan Indonesia melalui perguruan tinggi dengan 30.000 alumninya.

Dalam waktu 6 bulan ini ada 18 program studi yang akan diakreditasi ulang, 7 program studi sudah didaftarkan, 11 program studi diantaranya akan diselesaikan sampai dengan bulan Maret sudah dimasukkan semua.

Dr. Andi Maryam selaku Rektor mengatakan bahwa kami akan terus menguatkan jalinan kebersamaan dengan seluruh civitas akademika untuk membangun kampus ini maju, berdaya saing, yakin dan percaya dengan kebersamaan semua yang dicita-citakan akan terwujud, ujarnya.

“Saya mengajak untuk terus bekerja keras, bekerja dengan ikhlas dan penuh kejujuran dengan hati yang senang dan gembira menuju cita-cita meraih kejayaan UIT Makassar seperti tahun-tahun sebelumnya”.

Mulai hari ini marilah kita bangkitkan kembali kampus tercinta kita menjadi kampus yang mampu mencetak anak-anak bangsa yang berkualitas menjadi kampus yang tetap jaya selamanya.

Saya yakin jika kita semua bekerja yang dinilai dengan hati yang ikhlas dan gembira maka kita akan mampu meraih prestasi, pungkasnya.
(RAF/redws)

News Feed