by

Usai Rektor UKDM Dilantik, Begini Harapan Wadek 1

Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM) kini memiliki rektor baru, L. Acoy Daming, SE, M.Si usai dilantik beberapa waktu yang lalu.

Dosen yang baik adalah dosen yang memang bergaul dan organisatoris supaya bisa memahami karakteristik dari mahasiswa.

Wakil Dekan (Wadek) 1 Fakultas Ekonomi Bidang Akademik, Saing Burhan Syam, SE, MM berharap rektor kedepannya mampu bekerjasama dengan dekan dan struktural yang ada, Ujarnya.

“dan harus ada sinergitas antara rektor dan civitas akademik karena kalau tidak mampu untuk bekerjasama saya pikir lambat”.

Rektor juga mampu mengayomi dan memahami karakter yang ada di fakultas masing-masing yang terdiri dari 5 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Sospol, Kesehatan Masyarakat, Teknik dan Pendidikan, sehingga mampu menyatukan irama yang ada di intenal kampus.

Dalam satuan kerja yang pertama kali dilakukan yakni menyamakan persepsi serta mengesampingkan ego dengan begitu akan menciptakan kondusifitas secara administratif.

Saya harap juga rektor tidak mengintervensi per fakultas karena kita sudah ada satuan kerja sudah punya statuta sebagai pedoman, Pungkasnya.

Sebagai pejabat publik banyak sekali menghadapi hal-hal teknis yang terkadang membuat pejabat itu sendiri salah dalam mengambang keputusan atau tanpa sengaja menciptakan pembiaran dalam membuat atau menjalankan administratif.

“Sinergitas bersama menciptakan keunggulan-keunggulan dengan sentuhan-sentuhan yang melibatkan stakeholder yang mampu memberikan ciri pembeda untuk peningkatan mutu kualitas”.
(RAF/redws)

News Feed