by

Sejumlah Pejabat Berganti, Polres Gowa Gelar Acara Syukuran Pisah Sambut

-Peristiwa-68 views

Wartasulsel.net, Gowa -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, pada Jumat (04/01) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar acara syukuran pisah sambut para pejabat Polres Gowa yang mengalami pergantian.

Acara yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini turut dihadiri Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta para pju, kasat, kapolsek, jajaran perwira, personil dan ASN, serta Bhayangkari Cabang Gowa, yang dilaksanakan pasca upacara sertijab.

Adapun para pejabat yang mengalami pergantian, diantaranya Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsek Tombolopao, dan Kapolsek Tompobulu.

Dalam kesempatan tersebut, para pejabat lama menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Polres Gowa. Mereka adalah Akp Religia Faradikta, Akp Nichlas Taroreh, Akp Robert Naro dan Akp Hasran.

“Terima kasih kepada Kapolres Gowa atas ilmu yang telah diberikan. Polres Gowa adalah sekolah untuk kami, tempat untuk menimbah ilmu dan memperoleh berbagai pengalaman,” terang Akp Religia Faradikta dalam sambutannya.

Sementara itu, para pejabat baru juga tak luput mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polres Gowa. Mereka adalah Iptu Hasrawati sebagai Kasat Lantas, Akp Robert Naro sebagai Kasat Binmas, Akp Syarifuddin sebagai Kapolsek Bontomarannu, Iptu Hasbullah sebagai Kapolsek Tompobulu, dan Iptu Jamarang sebagai Kapolsek Tombolopao.

“Kami memohon dukungan dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas ke depan, untuk meneruskan apa yang telah berjalan baik, utamanya dalam mendorong Polres Gowa untuk dapat meraih predikat WBBM,” tutur Kasat Lantas Iptu Hasrawati.

Ungkapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pun disampaikan Kapolres Gowa terhadap para pejabat yang lama. “Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi kerjanya selama ini, utamanya kepada pejabat Kasat Lantas yang lama Akp Religia Faradikta atas terobosan kreatifnya yang telah mendorong Polres Gowa berhasi menyandang predikat ZI-WBK tahun 2018,” tambah Akbp Shinto Silitonga.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada para pejabat yang lama.(*)

News Feed