by

PPMI Sulsel Gelar Pengkaderan Di Pondok Pesantren “Ukhuwah Muslimin” Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Persaudaraan Mahasiswi Muslimat (PMA) yang merupakan anak Organisasi Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional (PPMI) Daerah Sulawesi Selatan, hari Jum’at kemarin, 28/12/2018 melakukan Pengkaderan yang keempat di Pondok Pesantren Putri Ukhuwah Muslimin kompleks Hertasning Madani, Jln. Bonto tangnga Pao pao.

Dengan mengangkat tema “Menjadikan Organisasi sebagai sarana Persaudaraan untuk meraih Ridha Allah” Pengkaderan yang direncanakan berlangsung pada Jum’at-Ahad, 30/12/2018 di Pondok Pesantren Putri Ukhuwah Muslimin kompleks Hertasning Madani, Jln. Bonto tangnga Pao pao ini, dihadiri oleh beberapa utusan Mahasiswa dari Perguruan Tinggi di Makassar dan juga Dosen dosen dari Perguruan tinggi setempat.

K.H DR. Hasan Basri Rahman, selaku Presiden International Moslem Brotherhood (IMB) atau PPMI turut membuka acara pengkaderan ini. Harapan beliau, semoga Allah membuka pintu rahmat, menjadikan Persaudaraan Mahasiswi Muslimat menjadi Sarana tersebarnya Islam hingga ke Seluruh Dunia.

“Perjuangan ini, tetap ada. Dan InsyaaAllah kita akan kirim kader kita ke seluruh pelosok negeri jika dibutuhkan”, Ungkap Dr. Hasan dalam Sambutannya.

Hingga hari ini, kegiatan pengkaderan masih berlangsung dan hari ini materi dibawakan oleh Bapak Ustad Samsuddin, S.Pd.,M.Pd.,M.Kes dan Ustad Jamal Manda,SE dengan materi Kemahasiswaan. (*)

News Feed