by

Permantap Pelayanan, Samsat Bulukumba Tak Kenal Hari Libur

Wartasulsel.net, Bulukumba, — Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) Bulukumba tetap melayani masyarakat yang hendak memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak kendaraan mereka, hal iti terlihat pada Senin, (24/12/2018) sekira pukul 09.00

Nampak kantor tersebut masih terdengar suara aktivitas seperti biasa, Satuan Personil (Satpas) Regident masih melayani wajib pajak yang datang mengurus berkas mereka.

Hal tersebut di tempuh oleh Kanit. Regindent. Samsat Bulukumba. Ipda. Arifin Nu’man SE, dikarenakan banyak wajib pajak yang tidak memiliki waktu untuk mengurus pajak kendaraan mereka pada hari kerja seperti biasa.

“Kami tetap melayani masyarakat pada hari libur, dikarenakan ada sebagian wajib pajak yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengurus berkas mereka pada hari-hari kerja seperti biasa, “ucap Ipda. Arifin Nu’man SE

Tak kenal lelah dan patut untuk di acungi jempol, kinerja Satpas Regident serta Kanit Regident Bulukumba yang mengorbankan waktu mereka bersama keluarga demi melayani masyarakat serta menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bulukumba.

“Alhamdulillah, kami tidak merasa terbebani. Justru kami bersyukur, kami bisa melayani masyarakat dan menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bulukumba. Intinya demi Negara dan masyarakat, waktu untuk keluarga kami berikan untuk melayani. Bagi saya tidak ada kata libur, “tambah Ipda. Arifin Nu’man SE.(*)

News Feed