by

TUMBUHKAN PENGARUH POSITIF, SATTAHTI POLRES GOWA AJAK PARA TAHANAN DOA DAN YASINAN BERSAMA

-Religi-78 views

Wartasulsel.net,-Gowa-Kegiatan doa dan yasinan bersama yang dilakukan para tahanan di Rutan Polres Gowa bukanlah hal yang baru, melainkan kegiatan yang telah rutin digagas Sattahti Polres Gowa setiap hari Kamis.

Seperti pada Kamis (13/12) pagi ini, para tahanan yang berada di Rutan Polres Gowa pun dikumpulkan di pelataran sel untuk melaksanakan doa dan yasinan bersama, yang dipimpin langsung oleh petugas jaga tahanan Bripka Azwad.

Melalui kegiatan kerohanian ini diharapkan mampu memberikan pengaruh positif bagi para tahanan yang ada di Rutan Polres Gowa, agar menyadari perbuatannya dan dapat berubah menjadi lebih baik lagi.

“Kami juga berharap, dengan rutin melakukan kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan rasa ikhlas di hati para tahanan dalam menjalani hukuman atas perbuatannya,” terang Bripka Azwad.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang sempat ditemui membenarkan perihal kegiatan doa dan yasinan bersama yang rutin dilakukan para tahanan Rutan Polres Gowa. “Semoga dengan giat tersebut, dapat memberikan pengaruh yang positif bagi para tahanan yang ada,” tambahnya.

(*) Rilis HUMAS POLRES GOWA

News Feed