by

Haji Mustafa Sini Bersama Ahmad Jaya Baramuli, Konsolidasi Dengan Tokoh Di Dapil 2 Pinrang

-Politik-198 views

Wartasulsel.net, Pinrang -Partai Berkarya adalah salah satu partai baru yang ikut dalam pemilihan legislatif dan Pilpres pada tahun 2019 nanti.

“Partai yang dinahkodai oleh putra mantan Presiden Republik Indonesia yang ke 2 (dua) bernama Tommy Soeharto, hari ini Kamis tanggal 06 Desember 2018 tengah menggelar kegiatan konsolidasi bersama pengurus partai dengan masyarakat Kabupaten Pinrang yang ada di Dapil 2”.

“Kegiatan konsolidasi bersama yang dipusatkan di Fly over jalan Andi wenda Daeng Paguli lakessi Kecamatan Suppa dihadiri oleh Ketua DPD Partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli, bersama Caleg Provinsi Sulawesi Selatan no urut 1 Drs H. Mustafa Sini, para caleg dapil 2 dan tokoh masyarakat yang ada di dapil 2″.

Ketua DPD partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli saat ditemui disela-sela istirahatnya bersama caleg Provinsi no urut 1 Drs Mustafa Sini, mengatakan” pengurus partai Berkarya hari ini telah membuktikan kerja kerasnya, dimana dalam setiap moment kegiatan yang dilaksanakan pastinya secara langsung kita bisa lihat bagaimana para pengurus partai bisa berbaur dengan masyarakat”.

Ini adalah sebuah bukti dan sebuah tanda bahwa partai Berkarya adalah partai yang memang mengutamakan kepentingan masyarakat tanpa memandang dari segi ras, suku, agama, dan derajat”, jelas Ahmad Jaya.

Saya salut dan bangga kepada adinda Rizaly yang telah bekerja keras bersama para pengurus partai Berkarya dan para calegnya yang ada di dapil 2 (dua) terkhusus kepada Abdul Azis dimana mereka ini ingin membesarkan partai Berkarya serta mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pinrang”, ungkap Drs. Mustafa Sini.

Dia menambahkan, ” apabila nantinya pada hasil akhir pemilihan umum untuk legislatif DPRD Kabupaten dan DPRD provinsi para kandidat harapan partai Berkarya dinyatakan duduk di kursi parlemen”.

“Insya Allah dengan ridho yang maha kuasa kami dari pengurus partai beserta caleg partai Berkarya akan langsung merealisasikan harapan-harapan dari masyarakat Kabupaten Pinrang secara menyeluruh kepelosok-pelosok Desa dan Kelurahan”, Mustafa Sini tutupnya (CLT)

News Feed