by

Tersangka Lasse Pelaku Utama Pemarangan Bripka Suardi Ternyata Residivis

Wartaselsel.net,-Pinrang – Kepolisian Resort Pinrang mencatat sejumlah tindak kejahatan yang dilakukan oleh Lasse, pelaku utama penganiayaan Bripka Suardi anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang.Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono mengatakan, “sejumlah catatan kejahatan pelaku utama penganiaya terhadap Bripka Suardi sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian.”

Pelaku yang diamankan adalah pelaku utama penganiaya anggota Polres Pinrang yang juga masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Kapolres saat press rilis di Mapolres Pinrang Kamis, (06/12/2018).

Dari catatan yang diperoleh, “Lasse pernah melakukan pencurian kendaraan bermotor di Kecamatan Sawitto tahun 2005 dan juga merupakan pelaku pemarangan terhadap La Musa warga Kecamatan Tiroang pada tahun 2012 lalu”. Setiap kali melakukan tindak kejahatan, pelaku selalu melarikan diri ke Toli Toli”, jelas Bambang Suharyono.

Saat pihak kepolisian membekuk pelaku lanjut dia, “pelaku melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan terukur dan mengenai kedua kakinya. Kini pelaku dan barang bukti tindak kehatan yang dilakukannya sudah diamankan pihak Mapolres Pinrang dan selanjutnya pelaku akan menjalani proses hukum”.

(CLT/redws).

Foto kegiatan press rilis mapolres Pinrang terhadap tindak kejahatan penganiayaan anggota Satnarkoba Polres Pinrang

Comment

Leave a Reply

News Feed