by

Mardiana Asma Caleg Dapil 4 Partai Berkarya Lakukan Sosialisasi Di Depan Napi Lapas Kabupaten Sidrap

Wartasulsel.net,-Sidrap – Salah satu caleg dari Partai Berkarya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) 4 (empat) Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Watang Sidenreng, hari ini Kamis tanggal 06 Desember 2018 pukul 10.00 Wita melakukan sosialisasi di hadapan para Napi Lapas Kabupaten Sidrap (06/12/2018).

“Mardiana Asma yang dikenal dengan sosok dan karekter pendiam. Hari ini melakukan sosialisasi bersama para narapidana di lapas Kabupaten Sidrap karena Mardiana ingin tau lebih jauh tentang kehidupan para napi di dalam lapas dan hal-hal apa saja yang para narapidana lakukan selama masa tahanannya”.

“Mardiana Asma yang juga kerap di panggil “Nana” sengaja melakukan sosialisasi bersama para narapidana di Lapas Kabupaten Sidrap. Karena menurutnya para narapidana ini adalah orang-orang yang butuh perhatian dari kita semua dan mereka tidak boleh dikucilkan karena mereka ini melakukan kejahatan disebabkan oleh kekhilafannya.

Nana mengatakan,” sekarang ini saya berada di Lapas Kabupaten Sidrap. Dan saya tidak pernah memposisikan diri sebagai orang yang ingin dihormati”. Disini saya berada ditengah-tengah para narapidana karena mereka ini adalah saudara-saudara saya juga”.

Nana lanjutnya, “kepada saudara-saudara saya yang ada di Lapas Kabupaten Sidrap, maksud dan tujuan saya kesini adalah ingin bersilaturahmi agar kita semua saling mengenal satu sama lain serta memohon doa restu juga dukungan dari saudra-saudaraku sekalian dalam pemilihan legisltif di Kabupaten Sidrap tahun 2019 nanti”.

Iwan salah satu narapidana yang ada di Lapas Kabupaten Sidrap saat ditemui mengatakan, ” Insya Allah saya tidak berjanji, tapi akan kami usahakan untuk memberikan dukungan sebanyak 50 persen dari jumlah para nara pidana yang ada di Lapas Kabupaten Sidrap”. Iwan kata dia, ” Mardiana Asma nomor urut 1 dari Partai Berkarya akan saya sosialisasikan di Lapas ini”.

“Akan saya lakukan sosialisasi door to door ke ruang tahanan para teman-teman di Lapas dan meyakinkan kepada meraka bahwa caleg bernama Mardiana Asma nomor urut 1 partai Berkarya Dapil 4 adalah sosok perempuan pembawa perubahan baru di Kabupaten Sidrap khususnya untuk para narapidana di dalam Lapas Kabupaten Sidrap”, Iwan tutupnya.

(CLT/redws).

Poto Kegiatan Mardiana Asma Caleg Dapil 4 Partai Berkarya yang melakukan Sosialisasi Di Depan Napi di Lapas Sidrap.

Comment

Leave a Reply

News Feed