by

Dirut PD Pasar Makassar Beri Warning Pedagang Culas

Wartasulsel.net,-Makassar-Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya, Syafrullah SE, memberikan warning bagi para pedagang yang beroperasi di wilayah kota Makassar. Hal ini diungkapkan Syafrullah SE, saat ditemui di ruangannya Senin (3/12/2018) siang.

Dikatakan, pihaknya akan segera turun ke lapangan guna melakukan penertiban, terkait banyaknya laporan yang masuk. Selain itu, permasalahan utama yang saat ini tengah di godok yakni kisruh Pasar Sentral dan solusi untuk Pasar Senggol.

“Untuk sementara ini kami fokus untuk penyelesaian di Pasar Sentral, karena terlalu banyak masalah disana. Untuk Pasar Senggol kami sudah punya solusi tinggal dicarikan anggaran dulu untuk realisasinya, “ungkap Syafrullah SE.

Masalah yang ditemukan antara lain penempatan pedagang di dalam pasar. Laporan jumlah pedagang. Preman yang menguasai pasar. Dan masalah lahan pasar yang masalahnya sudah sangat kronis.

Selain itu, Syafrullah SE memberikan warning bagi para pedagang yang menggunakan bahu jalan agar segera menertibkan diri dan berjalan sesuai koridor mereka.

Untuk pedagang, Warung Mobil yang menggunakan bahu jalan agar segera menertibkan diri mereka dan berjalan sesuai dengan koridornya, karena saya akan tindaki kalo melanggar.

Syafrullah juga minta waktu agar bisa menata pasar, menjadikan semua pasar lokal di Makassar aman dan nyaman dikunjungi. Dan harga barang harus tetap dikontrol agar tidak berdampak inflasi.

(RAF/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed