by

Kegiatan Bakti Dan Refreshment Team PDKB PLN Unit Induk Wilayah SulselRabar

-Ragam-135 views

Wartasulsel.net,- Pare-pare – Kegiatan bulan bakti dan demo, Pekerja Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) tahun 2018 oleh regu PDKB yang dikhususkan untuk pasukan khusus PT. PLN Persero yang mampu bekerja pada kondisi bertegangan tanpa padam.

Dilaksanakan di Lapangan Andi Makkasau Jalan Bau Massepe Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Kota Parepare pada hari Selasa tanggal 04 Desember 2018 pukul 08.30 Wita, (04/12/2018).

“Kegiatan bakti dan refreshment team PDKB PLN Unit Induk Wilayah SulselRabar yang dihadiri oleh para tamu dan undangan serta peserta yang kurang lebih 80 orang terdiri dari Walikota Parepare (DR. H.M.Taufan Pawe, SH.MH), bersama Dandim 1405/Mlts diwakili Danramil 1405-01/Ujung ( Lettu Inf Sukardi Asa ), Kapolres Parepare diwakili Kabag Ops (Kompol Darwis) dan Wadan Dempom XIV/2 (Mayor Cpn Akbar SH)”.

“Bersama dengan itu hadir pula dalam kegiatan bakti dan refreshment team PDKB PLN Unit Induk Wilayah SulselRabar para Manejer PT. PLN Provisi Sulawesi Selatan (Bangbang Yusuf), Manejer UP3 PT. PLN Parepare ( Ambo Tuwo ), Menejer Konstruksi ( Daris.M ) serta Kepala Kejaksaan Kota Parepare diwakili Sahrul, SH, dengan Para SKPD Kota Parepare, tamu dan juga Undangan”.

Walikota Parepare DR. H.M.Taufan Pawe, SH.MH dalam sambutannya, mengatakan, “Melalui kegiatan bakti dan refreshment team PDKB PLN Unit Induk Wilayah SulselRabar ini, saya sebagai walikota Pare-pare berharap kepada pihak PT. PLN yang menangani persoalan Pembangkit listrik agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Parepare”, ujarnya.

“Sedangkan untuk persolan pembangkit dan jaringan distribusi serta pelayanan kepada pelanggan, harus didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman dan mitra yang berkompeten di bidang masing-masing untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, Taufan Pawe kata dia.

Taufan lanjutnya, “Sekali lagi saya sampaikan kepada pihak PT. PLN agar dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat kota Parepare, dan membuat Kota Parepare menjadi semakin terang disepanjang jalan”.

(CLT/redws)

Foto sambutan Walikota pare-pare dalam acara Kegiatan Bakti Dan Refreshment Team PDKB PLN Unit Induk Wilayah SulselRabar

News Feed