by

Jelang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Taklim “Babul Hidayah” Gelar Latihan

Wartasulsel.net, – Lahirnya bayi yang kemudian menjadi Nabi ini merupakan momentum yang disambut penuh keceriaan oleh umat Islam sedunia. Mereka pun memperingatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW dengan cara masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Majelis Taklim Babul Hidayah bekerjasama dengan Yayasan Baburrahmah Bulujaya Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto, jelang kegiatan yang akan digelar besok siang, hari ini menggelar latihan untuk penampilannya besok 4/12/2018.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah ini, dilaksanakan oleh pelaksana amanah Ketua Majelis Taklim Babul Hidayah Hj. Hajrah, S.Pdi bersama Pembina Majelis Taklim Babul Hidayah Nyonya Hamriani Nasaruddin yang rencananya akan diadakan di Masjid Babul Hidayah Botong Tallua Jalan Ibrahim Tiro, Bulujaya-Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Persiapan penampilan pun dipersiapkan siang ini jelang kegiatan besok di rumah kediaman Ketua Majelis Taklim Babul Hidayah, Hj. Hajrah. “ Insya Allah, kami akan tampilkan yang terbaik untuk meriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW besok, ungkap Ibu Hamriani.

Dari penuturan pelaksana amanah kegiatan maulid, bahwa kegiatan besok akan menghadirkan penceramah kondang dari Batu Ampar-Jakarta Timur yaitu Ustad Al Habib Muhammad Bin Muchtar Al Habsyi.

Ustad Al Habib Muhammad Bin Muchtar Al Habsyi yang direncanakan akan membawakan ceramah maulid besok merupakan pimpinan dari Yayasan Pendidikan dan dakwah “Bait Al Muchtar” di Jakarta Timur.

Dikabarkan pula bahwa puluhan majelis taklim yang akan hadir dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, serta para guru, pengurus yayasan Baburrahmah Bulujaya maupun warga sekitar, jelas Hajrah ke wartawan.(*)

Comment

Leave a Reply

News Feed