by

Bawaslu Pinrang Lakukan Sosialisasi Pemilu Partisipatif Panitia Pengawas Pemilihan Umum di Tiga Kecamatan

Wartasulsel.net,- Pinrang – Kegiatan sosialisasi Pemilu partisipatif panitia pengawasan pemilihan umum di 3 (tiga) Kecamatan, Mattirobulu, Paleteang dan Sawitto yang di pusatkan di kantor Bawaslu Kabupaten Pinrang pada tanggal 3 Desember 2018 pukul 10.00 Wita (03/12/2018).

“Hadir dalam acara sosialisasi pemilu partisipatif panitia pengawasan pemilihan umum di kantor Bawaslu dari perwkilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat serta para Lo anggota legislatif dan partai yang akan terlibat dalam mensukseskan kegiatan pemilu legislatif dan pilpres tahun 2019”.

Ripah Wardana anggota Bawaslu divisi Pengawasan mengatakan, “kegiatan ini sengaja dilaksanakan di kantor Bawaslu Kabupaten Pinrang bersama para tokoh agama, masyarakat, pemuda, adat serta LO team sukses dan utusan partai politik. Mereka akan diberikan beberapa penjelasan tentang aturan dan tata pelaksanaan pemilu tahun 2019.

Setelah acara ini dilaksanakan di kantor Bawaslu, mereka yang telah hadir inilah yang akan memberikan penjelasan kepada masyarakat di kecamatan masing-masing tentang aturan-aturan yang berlaku dalam pelaksanaan pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 nanti, Ripah Wardana jelasnya.”Kami dari pihak Bawaslu Kabupaten Pinrang sangat berharap kegiatan pileg dan pilpres ini berjalan lancar aman dan tentram, kami akan bekerjasama dengan pihak aparat yang ada di Kabupaten Pinrang untuk mengamankan jalannya kegiatan pemilu 2019 nanti”, Ripah Wardana tutupnya.

(CLT/redws).

Foto kegiatan Sosialisasi Pemilu Partisipatif Panitia Pengawas Pemilihan Umum di 3 (tiga) Kecamatan kabupaten Pinrang

Comment

Leave a Reply

News Feed