LEMA FISIP UPRI Adakan RAKER di Tanjung Anging Mammiri

Ragam114 views

Wartasulsel.net,-Makassar–Lembaga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPRI menggelar Rapat Kerja (Raker) mengadakan Rapat Kerja (Raker) , Sabtu (01/12/2018) bertempat di Tanjung Anging Mammiri, Makassar.

Raker ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 01- 02 Desember 2018 . Mengusung tema” Mengaktualisasikan program kerja yang kreatif, inovatif, dan realistis”. Raker ini dilakukan untuk merencanakan program kerja yang akan dilakukan oleh pengurus BEM dan DEPERMA Periode 2018/2019 selama satu periode . Raker ini berupaya untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh Pengurus LEMA FISIP UPRI agar program kerjanya berjalan yang sudah ditentukan.

Daeng Manye

Raker ini juga diikuti oleh 31 Pengurus BEM dan DEPERMA FISIP UPRI Periode 2018/2018 yang terdiri dari Mahasiswa aktif FISIP UPRI.

Sebagai salah satu organisasi intra kampus, BEM dan DEPERMA mengembangkan keterampilan mahasiswa baik soft skill, hard skill dan ekstra skill dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.

BEM FISIP UPRI Makassar, Faisal Sahban mengatakan, ” BEM FISIP menjadi wadah yang mengembangkan kemampuan berintelektual dan jiwa organisasi yang dimiliki FISIP UPRI,” katanya.

Sementara itu, Faisal selaku ketua DEPERMA berpesan kepada para peserta Raker untuk terus membuat perubahan dan menemukan hal yang baru dan sesuai tuntutan zaman.

“Mahasiswa adalah pemuda yang membawa kemajuan bagi bangsa ini. Melalui Raker ini semoga dapat menjadi pegangan bagi mahasiswa dalam beroganisasi dan dapat diterapkan hingga kedepan nantinya”, tuturnya.

Kontributor : Morgan dan Derry

(OPI/redws)