by

Hendak Mengambil Mesin Pompa Di Sawah, Seorang Warga Di Gowa Tersambar Petir

Wartasulsel.net, Gowa- Seorang warga di kabupaten Gowa, tepatnya di Dusun Tuwini Desa Gentungan Kecamatan Bajeng Barat menjadi korban sambaran petir, pada jum’at 30 / 11/2018 pukul 17.00.

Korban yang diketahui bernama Rusdi Syafar, S.Pd, umur 25 tahun pekerjaan petani meninggal dunia di TKP akibat tersambar petir saat hendak mengambil mesin pompa miliknya di areal persawahan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban menuturkan Kronologis kejadian bahwa korban sebelum pergi minta ijin kepada orang tuanya bernama Syafaruddin, untuk pergi ke sawah mengambil mesin pompa air yang disimpan di persawahan miliknya, setelah 1 jam lebih korban tidak kembali ke rumah, akhirnya orang tua korban menyusul untuk mencari ke sawah dan menemukan korban sudah tergeletak di samping mesin pompa air, pada saat itu pula orang tua korban langsung membawa anaknya ke Puskesmas Gentungan, namun dari pihak Puskesmas, menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak puskesmas Gentungan ditemukan luka terbakar pada bagian leher, dada dan perut korban.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Dusun Tuwini Desa Gentungan Kecamatan Bajeng Barat kabupaten Gowa untuk disemayamkan.

(MSL/redws)

News Feed