by

Begini Lidik Pro Menjalin Komunikasi Dengan Polres Kolaka

Wartasulsel.net Kolaka 2018/31/11 Ketua DPD (Dewan pimpinan daerah) Lidik_Pro Abd. Azis mendatangi Polres kolaka yang berkantor di jalan Pahlawan no 85 Kabupaten Kolaka tujuannya agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan lembaga yang baru diterimanya setengah tahun yang lalu, dirinya bersinerji untuk menjumpai Kapolres.

Selain itu dirinya didampingi langsung oleh ketua investigasi nasional Lidik_Pro yakni Harianto Syam, ungkap dirinya bahwa menjalin kerjasama yang baik dan tetap pada koridor kode etik masing masing khususnya dengan keberadaan saya di kabupaten Kolaka sebelumnya ada beberapa pengaduan lewat email DPN (Dewan pimpinan Nasional) Lidik_Pro lalu saya diberi surat mandat ke Sultra (Sulawesi Tenggara) menjalankan investigasi dan menyelesaikan permasalahan pengaduan masyarakat terindikasi adanya penyalahgunaan anggaran dana desa yang dilakukan oknum kepala desa, kriminalisasi dan pelanggaram Ham kepada masyarakat.

Hasil dari temuan kami dari Lidik_Pro (lembaga investgasi mendidik pro Rakyat Nusantara) akan kami bawa ke ranah hukum yang sesuai dengan UUD yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia sembari mensupport penyidikan polres Kolaka. Insya ALLAH dengan salin mengisi informasi maka permasalahan akan cepat teratasi.
Kedatangan Lidik_Pro di Polres Kolaka disambut langsung oleh Bripka Riswandi Paur Humas Polres Kolaka. Dirinya mengungkapkan senang bisa kerjasama dengan lembaga yang peduli terhadap permasalahan yang terjadi dikabupaten Kolaka. Dengan padatnya jadwal Kapolres baru yakni Bambang Satriawan S. H., S. I. K., M. H karena aktif rapat keamanan pemilihan Kepala Desa yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember 2018 dilanjutkan dengan jadwal acara Porprov (pekan olahraga provinsi) dimana acaranya diselenggarakan di Kabupaten Kolaka dan Polres terlibat untuk keamanan setempat.

Polres Kolaka siap menerima konferensi Pers diruangan aula dengan lembaga Lidik_Pro yang berperang aktif dalam investigasi, media dan sosial karena baru pertama kali ada lembaga yang mendatangi Polres Kolaka membawa legalitas keabsahan dokumen lembaganya. Dan ingin membagi informasi dalam investigasinya selama ini hanya pers yang datang menjalin kerjasama di Polres Kolaka.

(EML/redws)

News Feed