by

Karena Overdosis Pil Koplo Dua Pemuda Di Sidrap Meninggal Dunia

Wartasulsel.net,-Sidrap – Akibat over dosis setelah mengkonsumsi Pil Koplo dua orang pemuda yang beralamat di Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 30 November 2018, pukul 11.30 wita, (30/11/2018).

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Jufri Nasir membenarkan adanya kejadian tersebut, kata dia saat ditemui mengatakan “adapun identitas kedua korban yang meninggal yaitu Suriyanto (24) alamat Palappara’e Kelurahan Salo Mallori Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Korban Suryanto ini dinyatakan meninggal dunia pada pukul 08.35 Wita oleh Dokter jaga RS. Nene Mallomo Sidrap.

Jufri Nasir lanjutnya, ” sedangkan untuk korban yang kedua berinisial MR (18) alamat Dusun II Palla’e Desa Bila Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Korban yang awalnya mengalami gejala kejang – kejang serta demam dan tidak sadarkan diri setelah berkunjung di Cafe Padaidi yang diduga telah mengkonsumsi Pil Koplo”, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanru Tedong namun dalam perjalanan sekitar pukul 03.00 Wita, korban meninggal dunia”, AKP Jufri Nasir jelasnya.

“Dirinya menambahkan bahwa, “Dari hasil penyelidikan sementara diperoleh informasi bahwa kedua korban sebelumnya berkunjung di tempat hiburan Cafe Padaidi yang sedang ada perayaan ulang tahun dan korban mengkonsumsi miras dan diduga juga mengkonsumsi pil koplo”.

“Kemudian korban mengalami gejala kejang – kejang dan tidak sadarkan diri dan selanjutnya dilarikan oleh rekan – rekannya ke Puskesmas Tanru Tedong untuk mendapatkan perawatan dan selanjutnya dirujuk ke RSU Nene Mallomo Sidrap dan meninggal dunia”, tambahnya.

“Pukul 14.00 wita, pemilik Cafe dan para pelayan Cafe Padaidi dibawah keMapolres Sidrap dalam rangka pemeriksaan oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Sidrap dan sementara ini kasus tersebut dalam penanganan Polres Sidrap untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap jenis dan sumber pil koplo yang dikonsumsi oleh para korban”, AKP jufri Nasir tutupnya.

(CLT/redws).

-Foto kejadian korban meninggal dunia akibat overdosis pil koplo.

News Feed