by

Di Desa Laikang Antho dkk Akan Melakukan Aksi Penolakan PLT Karena Tak Sesuai Petisi Warga

Wartasulsel.net, Takalar — Beredarnya Gambar SK terkait Plt Desa Laikang di medsos yang tidak sesuai dengan keinginan Warga, maka Antho dan kawan-kawannya beserta masyarakat akan melakukan aksi penolakan PLT Yang telah diamanahkan oleh pemerintah.

Dalam statusnya di Facebook, Antho menyampaikan rasa kecewanya terhadap pemerintah yang telah mengabaikan petisi warga desa Laikang demi kepentingan politik.

Lebih lanjut Antho mengatakan harimau jalanan akan kembali turun gunung, merongrong pemerintahan yang mengabaikan petisi rakyat. Ibaratnya dalam pertandingan sepakbola kemenangan ditentukan oleh skor 2×45 menit. Dan kami menganggap skor sementara 1-0 belum nilai akhir karena masih ada babak ke-2 untuk mengejar ketertinggalan.

Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi, entah menang telak atau justru sebaliknya. Seri atau berbalik unggul. Mudah-mudahan tidak bakalan ada pemecatan pelatih dalam pertandingan ini, jika si pelatih tak mampu membawa clubnya jadi juara dan tak mampu meredam polemik yang terjadi antar sesama pemainnya,” pungkas Antho.

Laporan : WHY

(MSL/redws)

News Feed