by

Motif Penganiayaan Anggota Polisi Pinrang Karena Perselingkuhan Yang Salah Sasaran

Wartasulsel.net,-Pinrang -Penganiayaan personil Satuan Narkotika Polres Pinrang Bripka Suardi diduga karena perselingkuhan yang salah sasaran.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono,S.Ik Mengatakan ,” motif penganiayaan Anggota polres Pinrang karena perselingkuhan yang salah sasaran. “Istri terduga salah seorang pelaku, diduga selingkuh dengan seseorang warga yang ada di kampung Awang- awang, kata dia di ruang kerjanya Rabu 28 November 2018.

“Antara pelaku dengan seseorang yang diduga selingkuhan istri terduga pelaku yang ada di kampung itu tidak saling kenal, sehingga saat para pelaku mendatangi lokasi kejadian, mendapati Bripka Suardi yang kebetulan bersilaturahmi dengan kerabatnya langsung melakukan penganiayaan”.

“Memang ada kemiripan wajah anggota Polres Pinrang itu dengan laki-laki yang diduga berselingkuh dengan istri terduga pelaku”, jelasnya.

Bambang menegaskan, “dalam kasus ini, anggota Polres Pinrang yang menjadi korban tidak tahu menahu, dengan permasalahan yang ada”. Hanya karena kemiripan wajah anggota Polres dengan terduga selingkuhan istri pelaku, sehingga Bripka Suardi yang menjadi sasaran”.

“Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penganiayaan Anggota satuan Narkotika Polres Pinrang tersebut”, Bambang tutupnya.

(CLT/redws).

ket Gambar:
Kapolres Pinrang saat ditemui diruang kerjanya dan memberikan penjelasan yang sebenarnya.

News Feed