by

Luka Parah, Bripka Suhardi Dirujuk RS. Bhayangkara Makassar

Wartasulael,- Pinrang -Akibat luka parah yang diderita oleh Bripka Suhardi, personil Satuan Narkoba Polres Pinrang akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Wakapolres Pinrang AKBP Ali Syahban membenarkan informasi tersebut “Ya, anggota kami yang korban penganiayaan orang tidak dikenal, sudah di rujuk ke Makassar”, kata dia, Selasa 27 November 2018.

“Informasi yang dihimpun, menyebutkan, luka pada bagian tangan korban akibat menangkis serangan pelaku yang menggunakan parang tersebut”.

“korban sempat mengeluarkan tembakan dua kali ke udara, untuk menghentikan kebringasan pelaku yang menganiaya dirinya”.

Ali Syahban mengatakan, “polisi telah mengantongi identitas pelaku, dan personil kepolisian telah melakukan pengejaran kepada para terduga pelaku penganiayaan”. Anggota kami sudah bekerja di lapangan”.

Pihaknya kata dia, “telah meminta keterangan sejumlah pihak yang diduga mengetahui atau yang berada lokasi kejadian itu, saat peristiwa ini terjadi”. Untuk motif penganiayaan, masih kita dalami”, jelasnya.(CLT/redws).

ket gambar:

Wakapolres Pinrang AKBP Ali Syahban saat ditemui didepan Polres Pinrang dan memberikan pernyataan mengenai kebenaran yang menimpa anggotanya.

News Feed