Sejumlah Pejabat Dan Tamu Penting Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana

Ragam151 views

Wartasulsel.net, Gowa- Sejumlah pejabat tampak hadir dalam acara peresmian Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Gowa, yang terletak tepat di lahan belakang Polsek Parangloe, pada Sabtu (24/11).

Lapangan tembak yang dibangun selama kurun waktu 2 (dua) bulan itu diresmikan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL didampingi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Daeng Manye

Acara peresmian lapangan tembak ini semakin istimewa, tatkala sejumlah pejabat dan tamu penting lainnya juga hadir, diantaranya Anggota DPR RI Komisi III Bpk. Amir Uskara, Danrindam XIV Hsn Kolonel Rafael, Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni, Ketua DPRD Gowa, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi dan sejumlah pejabat dari stakeholder terkait.

Rasa syukur pun dipanjatkan Kapolres Gowa dalam sambutannya, yang mana kini Polres Gowa telah memiliki fasilitas lapangan tembak, yang nantinya digunakan personil untuk mengasah kemampuan menembaknya sehingga lebih cakap dan terampil.

“Kami juga mempersilahkan bagi para pejabat dan stakeholder terkait untuk menggunakan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana ini guna mengasah keterampilan menembaknya,” tambah Shinto Silitonga

(*)Berita Rilis

(MSL/redws)