Aspar Mandataris Ketua JOIN Gowa

Sosbud113 views

Wartasulsel.net, MAKASSAR | Aspar, jurnalis Radarmakassar.com diberi mandat membentuk kepengurusan pasca kekosongan Pengurus DPD JOIN Gowa.

Wakil Sekretaris JOIN Sulsel, Sudarman Djoni menjelaskan, penetapan bersangkutan untuk memimpin Join Gowa melalui beberapa tahapan dengan menitik beratkan pada profil, rekam jejak jejak (moral) dan integritas bersangkutan.

Daeng Manye

“Kami yakin bersangkutan dapat memimpin Join dengan sinergitas tinggi baik ke sesama jurnalis dan faham kerja struktur di organisasi,” ujar Ali Mitos, panggilan akrab pria berkacamata minus ini.

Lanjut dijelaskan Ali, pengurus Join Sulsel memberi tenggak waktu satu bulan untuk merampungkan komposisi kepengurusan dan melengkapi persyaratan keanggotaan.”Senin mandat akan diterbit,” jelas Ali.

Diharapkan, ujar Ali lagi, bersangkutan dapat menciptakan kondisi positif dengan terus menjalin komunikasi baik ke sesama jurnalis, organisasi kewartawanan maupun OPD.

“Hindari prilaku buruk yang dapat merusak citra JOIN, ” tegas Ali.

Sementara Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi, membenarkan jika Aspar segera menjabat Ketua DPD Join Gowa. Bagi Rifai, Aspar bukan orang asing baginya.

“Bersangkutan adalah jurnalis senior dan memiliki kapabilitas, integritas serta loyalitas tinggi menjaga nama baik Join,” ujar Rifai.

Diakui Rifai, beberapa jurnalis di Gowa serta pimpinan OPD memberi respon positif dan telah melakukan komunikasi ke bersangkutan tentang progres organisasi ke depan.(*)