by

Dua Mantan Pemain Persigowa Ini Menjadi Pelatih Sekaligus Perintis Liga SSB Pallangga

Wartasulsel.net, Gowa – Mantan Pemain Persigowa Abd Rohim dg Sitaba dan Amran dg Sigollo setelah pensiun dari dunia sepakbola, kini meneruskan hobbynya dengan membentuk sekaligus membina generasi muda yang ada di kecamatan Pallangga melalui Liga SSB Pallangga.

Abd Rohim saat ditemui oleh WartaSulsel, Rabu 21/ 11/ 2018 mengatakan bahwa dalam membina dan melatih genarasi muda di liga SSB Pallangga tidak melakukan pembayaran atau memungut iuran kepada para anggota, semua ini dilakukan semata-mata panggilan jiwa,” ujarnya.

Mantan Pemain Persebaya dan Persija Junior ini menambahkan bahwa sejak membina dan mengelola Liga SSB Pallangga dari dulu sampai sekarang telah berhasil melatsanakan kompetisi sebanyak 4 kali dan dalam waktu dekat kalau tidak ada halangan akan mengadakan kompetisi liga pelajar se Sulawesi Selatan dengan memperebutkan tropi dan uang pembinaan.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa pemerintah daerah maupun pemerintah kecamatan selama ini, cukup perhatian dan senantiasa memberi dukungan baik moril dan sebagainya.

Ia berharap ke depan, agar Pemerintah baik pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten agar lebih memperhatikan lagi olahraga khususnya sepakbola di kecamatan Pallangga, karena potensi dan bakat bermain bola generasi muda di kecamatan Pallangga sangat banyak terbukti dua pemain yang kini sudah membela PSM yaitu Rasyid Bakri dan Wasyiatul Hasbullah merupakan jebolan dari liga SSB Pallangga,” harap Abd Rohim yang ditemani oleh Amran dg Sigollo.

(MSL/redws)

News Feed