by

Mengharukan, Siswa SPN Polda Sulsel Ini Cium Kaki Ayahnya Seorang Pengemudi Bentor

Wartasulsel.net, – Sangat mengharukan, salah satu Siswa Diktuk SPN Polda Sulsel bernama Muh Aswar asal Kab. Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki bapaknya.(19/11/2018)

Aswar yang masih menempa diri dalam pendidikan kepolisian di SPN Batua Polda Sulsel ini melakukan aksi spontan dengan mencium kaki ayahnya qyang berprofesi sebagai tukang pengemudi bentor (becak motor).

Ayah Aswar yang berprofesi sebagai tukang bentor ketika ditemui oleh anaknya sedang mangkal di pinggir jalan menunggu penumpang.

Aswar sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel dikenal rajin membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati dan taat beribadah.

Aswar sangat bangga karena bisa mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel yang nanti akan bakal mengabdikan dirinya kepada negara berkat kegigihan belajar, usaha dan doa serta restu orang tua akhirnya cita-citanya terkabulkan.

“Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar Tuhan akan memberikan lebih dari yang kau minta.
(EML/redws)

News Feed