by

Bawaslu Pinrang Ajak Masyarakat Ikut Amankan Pemilu Serentak 2019

Wartasulsel.net,- Pinrang – Pelaksanaan giat rapat koordinasi pengawasan pemilu partisipatif oleh panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan Patampanua dalam rangka persiapan pemilihan anggota DPR-RI, DPD, DPRD serta pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2019.

Kegiatan giat yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 November 2018 pukul 10.30 Wita bertempat di Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang mengangkat tema “BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU “,(15/11/2018).

“Dalam pelaksanaan giat di Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pinrang bersama staf yang diwakili oleh Rifa wardana, SE.,SH., MH, Ketua PanwasCam Kecamatan Patampanua Rukman S.Ag bersama staf dan PPL, Kapolsek Patampanua AKP. Muh. Idris,SH,MH”.

“Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danramil 1404-05 Patampanua Kapten Inf. Jamaluddin bersama Kepala Desa Masolo Abd Rahim, Kepala Dusun Teppo Darman Sanrego dan para peserta rapat yang kurang lebih 30 orang”.

“Hasil rapat giat tersebut membuahkan sebuah kesepakatan antara pihak Bawaslu Kabupaten Pinrang bersama PanwasCam dan perangkat Kelurahan Teppo, Kepala Desa Masolo, Kepala Dusun Tepppo dan juga masyarakat setempat untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan pemilu serentak nantinya ditahun 2019 bulan 4 (empat)”.

(CLT/redws).

Keterangan gambar:

Suasana pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Panitia Pengawas Pemilu Umum Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang

News Feed