by

Kontestasi Pilpres 2019 Merupakan Momentum Penentuan Menuju Indonesia Hebat.

Muh.Irwan,T.S.Ag.MA

Alumni S2 UMI dan Jubir Forkom JKW2P SulSel

Wartasulsel.net,- Mengapa demikian ?
Jokowi sebagai presiden petahana telah membangun pondasi ekonomi untuk 5 bahkan 20 tahun akan datang dimana industrialusasi, e commerce serta persaingan pasar dunia akan ” menggurita” antar satu kawasan dengan kawasan lainnya.
Pembangun infrastruktur, penguatan TNI -POLRI, Penegakan Hukum serta Dukungan kepada lembaga KPK adalah hal yang menopang pembangun ekonomi Indonesia untuk menciptakan kemudahann investasi dan jaminan keamanannya.
menurut Irwan Jubir Forkom JKW2P SulSel alumni Magister Agama Umi.

Disamping itu, mengapa harus KH.MARUF AMIN ?? , karena tak bisa dipungkiri sinisme beragama, radikalisme serta gerakan sosial politik atas nama agama masih mewarnai wajah Indonesia di tahun mendatang. Sosok KH MARUF AMIN sebagai Kyai Tradisionalis Islam yang berwawasan internasional dan lahir dari rahim NU akan memiliki peran penting dalam mengawal dan menghantar cita cita Indonesia Hebat bersama Jokowi.

Jokowi tidak hanya menjadikan Islam sebagai keyakinan yang dianutnya. Tetapi merangkul ulama untuk bersama menentukan arah kebijakan pembangunan sosbudhankam yang dirasakan manfaatnya bagi seluruh rakyat tanpa melihat suku,agama, atau golongan.

Sosok ulama yang umara dan umara yang ulama mengkristal dalam pasangan Jokowi-KH.Maruf , dimana setiap langkah kebijakan yang berhikmat pada pembangunan manusia dan pendekatan intensif kepada Tuhan.

Ulama mengartikan hikmat sebagai kebijaksanaan atau kemampuan menangani masalah sehingga mendatangkan manfaat atau menghindari mudharat.(Qs.2:269)
” wa mayyu’ta hikmata faqod utiya khaeran katsira/ siapa yang dianugerahi hikmah maka dia telah dianugerahi kebajikan/kebijaksanaan yang banyak.”
(RAF/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed