by

“Gema Tasamara” Makin Menggelegar Di Galesong Selatan

Wartasulsel.net, – Takalar-Apel Siaga Gema Tasamara Tingkat Kec. Galesong Selatan Dipimpin Oleh Camat Galesong Selatan. Apel Siaga tersebut dihadiri Oleh 90 orang kader Desa Se Kecamatan Gal-Sel, turut pula hadir para Kepala Desa Se Kec. Gal-Sel serta SDM Perangkat Kantor Kec. Gal-Sel. Jumat 09 November 2018 di halaman Kantor Kec. Galesong Selatan.

Camat Galesong Selatan Amran Torada dalam sambutannya selaku pembina apel memberikan arahan kepada peserta apel untuk melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan untuk mensukseskan program pemerintah Daerah, dalam hal ini Gerakan Masyarakat Takalara Gammara Na Tangkasa (Gema Tasamara).

Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi galesong selatan yang bersih, sejuk dan sehat, tegasnya.

Menurut Kasi Tratib Kantor Kecamatan Galesong Selatan M. Arfah Naba menindak lanjuti arahan Pak Camat, selesai apel siaga dilaksanakan maka para kader desa Se-Kec. Galesong Selatan dibagi kedalam 4 Tim untuk diarahkan menuju 4 titik lokasi yang telah di tentukan oleh penanggung jawab kegiatan yakni titik 1 lokasi poros perbatasan desa bentang, titik 2 lokasi poros kalebentang-kadatong titik 3 lokasi poros kantor Kecamatan Galesong Selatan dan titik 4 lokasi poros Bontokassi.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan Kebersihan untuk mensukseskan Program Gema Tasamara.(Riswan)

News Feed