by

Kepemimpinan H.Tajuddin di SMAN 19 Gowa Mampu Meningkatkan Kedisiplinan Siswa

Wartasulsel.net, Gowa- Kemajuan sebuah sekolah tidak terlepas dari siapa sang pemimpinnya, kualitas sang pemimpin dalam hal ini seorang kepala sekolah akan terasa dan nampak dilihat adanya perubahan dalam kepemimpinannya.

Hal tersebut sangat pantas dialamatkan kepada kepemimpinan H Tajuddin S.Pd, M.Si, sebagai kepsek SMAN 19 Gowa, karena selama kepemimpinannya mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Salah satu perubahan yang nampak yaitu peningkatan kedisiplinan siswa dan siswi yang sangat benar-benar dirasakan oleh masyarakat sekitar sekolah.

Salah seorang warga sekitar sekolah kepada Awak media wartasulsel mengatakan bahwa kepemimpina H Tajuddin dg Limpo benar-benar membawa perubahan bagi kedisiplinan siswa dan siswi SMAN 19 Gowa.

“Sebelum-sebelumnya siswa-siswi bebas keluar masuk biar jam sekolah, dan kumpul di depan jalanan, dan sekarang Alhamdulillah sudah tidak ada,”ujarnya.

H Tajuddin dg Limpo saat ditemui oleh Awak media kamis 08/11/2018, mencoba merendah ia mengatakan bahwa SMAN 19 Gowa masih terus berbenah, masih banyak kekurangan, tetapi bila masyarakat yang menilai ada perubahan selama kepemimpinannya Alhamdulillah sangat bersyukur,” Alhamdulillah tempat sholat alias Musholla dinda sementara dalam tahap pembangunan, dengan adanya mushola sekolah ini diharapkan anak didik kita dekat dengan agama, mereka mesti dididik dengan pendidikan agama agar mereka nantinya menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara”,ujarnya.

“Selama ini, telah berjalan kegiatan sholat dhuha berjamaah setiap pagi dan Literasi Al-Qur’an 15 menit sebelum pelajaran dimulai dan prestasi siswa-siswi SMA 19 Gowa kemarin yaitu dapat juara satu lomba sekolah sehat untuk korwil Disdik Gowa,”tambahnya.

(MSL/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed